Hari Santri Nasional 2022
Bagikan ini :

Pesantren Al-Musri’ Pusat melakukan kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022 di Ruangan Utama Gedung Kelas Pesantren Al-Musri, Jum’at (21/10/2022). Acara ini diadakan sebagai wujud syukur atas peran santri dan kiai untuk bangsa Indonesia.

Acara yang dilaksanakan Setelah melaksanakan Shalat Jum’at itu dimulai dengan pembacaan hadlarah kepada para ulama salaf dan pahlawan Islam. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kemudian disambung dengan sambutan dari Ketua Yayasan Miftahulhuda Al-Musri’ sekaligus membuka rangkaian Hari Santri Nasional (HSN) dan ditutup dengan doa.

Dilanjut pukul 20:30 dengan acara Talkshow bersama PC Gerakan Pemuda Ansor Cianjur yang di pimpin oleh Ang Ariful Kholiq Zaelani.

klik link youtube: TALKSHOW HSN 2022

Alhamdulillah dari tahun ke tahun peringatan Hari Santri semakin semarak, semakin baik, dan semakin meriah. Lembaga, banom, dan isntitusi pesantren dan pendidikan di lingkungan NU semakin bergairah menyemarakkan Hari Santri.

 

Pewarta: Dimas Pamungkas

Terbaru

TAFAKUR

   Disebut dalam  suatu Riwayat, bahwa merenung sesaat lebih baik dari pada ibadah setahun, Anjuran untuk berfikir, merenung, menganalisa dan mengambil Pelajaran dapat diketahui dari

Read More »

RADEN PATAH

Raden patah adalah putra prabu Brawijaya, Raja Majapahit terakhir. Raden patah dikisahkan berguru kepada sunan  Ampel di Surabaya dan kemudian dinikahkan dengan putri sang guru

Read More »

Doa-doa seputar Aqiqah

Aqiqah adalah sunnah Rasul yang didefinisikan sebagai penyembelihan hewan dalam rangka penebusan seorang anak. Sebab, sebagaimana sabda Nabi saw dalam hadits riwayat Abu Dawud nomor

Read More »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *